Selasa, 29 April 2014

Buku Peyempuan

Sudahkah kamu membaca buku Peyempuan ?
Buku ini sangat high recommended. Karena berisi curahan hati para perempuan yang selama ini tidak bisa diungkapkan dengan kata - kata namun @peyemp mampu membahasakan apa yang dirasakan oleh para wanita2 muda dengan tulisan yang mengena di hati. 
 
http://peyemp.blogspot.com/
   Tapi ada satu quotes yang aya kurang setuju.
"peyempuan bisa memainkan peran, menikah, dan menjadi istri serta ibu dari anak-anaknya meski dihatinya menyimpan cinta kekasih idaman"

Noooo.. saya tidak setuju. Karena untuk saya pribadi ketika saya punya pilihan orang yag saya suka. Saya akan 'fight' abis2an saya akan berjuang setengah mati untuk mendapatkannya. Namun ketika pria yang saya pilih tidak bisa membalas perasaan saya. Akan saya pastikan ketika menjalin hubungan baru ... adalah dengan seseorang yang saya suka, sayang & cinta. Bukan karena didorong motif2 lain. Entah motif umur, tuntutan orang tua, dll.  Masalahnya ini pakai hati Men,,, HATI.

Kita akan menghabiskan hidup dengan dia. Tiap bangun pagi dan tidur menjelang malam wajah dia yg akan kita temui setiap saat. Dan kemudian dia juga yg akan menyentuh kita, membelai wajah kita, memeluk kita dan mencium bibir/kening kita. Jadi tentu Dia adalah orang yg kita sayang, kita cinta dari hati yg terdalam.

Tetapi selain quotes diatas  ada beberapa yang favorite :

"Ditinggalkan pacar ? Tidak perlu takut. Rawat dirimu dan buat dirimu menjadi lebih bersinar dari sebelumnya. Pastikan dia menyesal telah menyia-nyiakanmu"

yup bener banget... apalagi untuk orang yg gampang jatuh cinta kyk aku. hehehe
Aku adalah tipe wanita yg gampang banget jatuh cinta. Tapi cepet juga move on nya. HAHAHA 
Soalnya buat apa juga sih kita merenungi/bersedih hati ketika lagi patah hati. DUNIA BELUM BERAKHIR. MENTARI MASIH AKAN BERSINAR. MATAHARI TETAP TERBIT DARI TIMUR. Jadi buat apa asih bersedih2. Lagipula nama jodoh kita itu sudah tertulis di kitab Lauh Mahfutz sejak sebelum nafas pertama kita. Bagaimana kita bisa kuasa memaksakan jalan cerita dengan si A, si B atau si C. Jika dia bukan jodoh kita ? Mending waktu yang ada digunakan untuk memperkaya diri sendiri. Dengan membaca buku, memperluas wawasan, belajar bahasa asing, ikut fitness, buka usaha, dan lain lain. Be Shineee Girlss !!!!

"Cowok : Matre Lo!"
"Cewek : Gua yang matre atau lo yang tidak punya uang ? "
Hahahaha,, ini mah saya setujjaaaa banget. jadi ingat saya beberapa kali punya pacar saya mulu yg 'bossy' ( bayarin). Wew.. Lama- lama sih gondok juga ama cwo model kyk gini. Kitanya harus mikir.. kita jadi cwe harus lebih smart. Masa iya kita mau di'bego'in mulu ama cwo2 ga bermodal.

Dan masih banyak lagi quotes2 yang sehati, seirama dan seiya sekata dengan perasaan aq. Makanya aku suka nih buku. Apalagi sudah masuk cetakan ke -4. Berarti ni buku laris manis !!
Dan yang lebih menariknya pengarangnya ga da yang tahu siapa. Tahunya cuma akun twitternya doank "@peyemp"