Kamis, 15 November 2012

I found it and wanna share it

 As Salaamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh

Well,, I m feelin so lazy today @my office. I dont know why ,,,Maybe because yesterday was holiday and I m thinking it wasnt enough. I really need more day off. And for u my friends I would like to say


Dan patutlah kita bersyukur atas nikmat yg telah Allah SWT anugerahkan kepada kita berupa umur yang panjang demi memperoleh kesempatan untuk bisa lebih banyak amal & ibadah kepada-Nya. Mari kita banyak intropeksi atas segala sikap dan prinsip yang kita jalani selama ini dan pastikan segala hal selalu berlandaskan pada Islam. ( Mari kita saling mengingatkan ya ......)

Well,,, this time, I would like to share some picture that I found when I was googling searching for something.


And I really love this picture. The henna on her hand so beautiful.

Oke stop seeing those pictures. Dan teman2 muslimah, ada baiknya untuk dari sekarang kita intropeksi jilbab kita. Apakah sudah syar'i ? Karena sungguh sangat miris melihat keadaan muslimah sekarang di kota2 besar ( bahkan Samarinda ) yang berjilbab mengikuti trend "Punuk Onta".


 Mari kita camkan sabda Nabi shallallahu alaihi wasalam sebagai berikut  :
"Ada dua golongan ahli neraka dari umatku yang aku belum melihat mereka sebelumnya, yakni :
1)Para Wanita berpakaian akan tetapi telanjang yang berlenggak-lenggok.
2)kepala-kepala mereka seperti punuk onta (adanya hiasan pada Rambut/hijab mereka seperti sanggul, pita, dan pernak pernik lainya) mereka tidak akan masuk surga, bahkan mereka tidak akan mendapati bau surga, padahal bau surgha dapat tercium dari jarak sekian dan sekian" ( HR Muslim )

Jika disandarkan pada hadits & Qur'an, hijab merupakan kain yang menutupi seluruh anggota tubuh kecuali wajah dan telapak tangan tanpa lekukan dan warna yang mencolok. ( Untuk teman2 yang mw tw lebih detail tentang hal ini bisa kunjungi  hijab syar'i






                                                                       Lets spread spirit of syar'i hijab


 Note: I took those picture from google images. And plz forgive me and email me if u find ur image in here.

 Wassalaamu Alaikum Wa Rahmatullahi Wa Barakatuh





Tidak ada komentar :

Posting Komentar